Inspirasi Hijab Ala Shirin

By Marti, Rabu, 14 Mei 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Hijab Ala Shirin (Marti)

Shirin Al-Athrus adalah cewek yang terkenal lewat akun instagramnya, Shireeenz. Cewek yang masih duduk di bangku SMP ini, populer berkat gaya hijabnya yang youthful dan playful. Selain pandai mix and match hijab, Shirin ternyata juga membuat buku berjudul The Wonderful World of Shireeenz. Selain itu, Shirin juga merupakan ambassador produk hijab terkenal dan sering diundang di acara hijab prestisius. Contek gaya-gayanya yuk!

Motif kotak-kotak atau plaid hitam putih, kayak gini memang lagi hits setelah dipamerkan oleh designer terkemuka Louis Vuitton. Buat kreasi saat memakai hijab, bisa banget lho kita memadukan motif kotak supaya semakin oke. Enggak pengin monoton, pilih celana dengan warna cerah. Lalu mix pakai sepatu yang match.

Meski atasan pakaian kita sudah bermotif, enggak ada salahnya kita memakai motif pada celana kita. Syaratnya, pilih warna yang lebih netral dan simple seperti celana yang dipakai Shirin. Biar tampil makin casual dan nyaman buat aktivitas seharian, Shirin melengkapi gayanya dengan sneakers Converse.

Stylish pakai cape pada busana hijab? Kalau bingung, coba lihat gaya Shirin satu ini. Cewek aktif satu ini memadukan gaya remajanya dengan cape pastel pink dan leather pants hitam. Supaya makin cantik, pakai hijab polos hitam dipakai Shirin sebagai inner hoodie.

Bosan dengan motif begitu-gitu saja, kenapa enggak mencoba tren army looked. Pilih kemeja over size supaya kelihatan tomboy dan makin stylish. Padukan dengan washed denim kesayangan serta hijab hitam agar netral dan terlihat segar.

Sweater warna warni pastel yang ceria outfit keren untuk udara dingin. Sweater yang dipakai Shirin, di mix dengan celana plaid hitam putih dan boots tinggi. Supaya enggak terlalu ramai dan enak dilihat, pakai hijab polos warna hitam dan aksesori minim.