Item-Item Fashion untuk Gaya Androgyny

By Marti, Selasa, 6 Mei 2014 | 16:00 WIB
Item-Item Fashion untuk Gaya Androgyny (Marti)

Girls, lagi suka tampilan fashion yang maskulin atau androgyny style? Untuk bisa bergaya kece seperti cowok tapi tetap nunjukkin sisi manis cewek, kita bisa memakai item-item fashion untuk gaya androgyny. Ini dia item-item fashion yang wajib kita pakai untuk bergaya maskulin.

Salah satu item fashion yang cowok banget adalah varsity jacket atau jaket baseball. Item ini bisa memberi sentuhan maskulin tapi di satu sisi juga bisa memperlihatkan sisi manis kita.

Item fashion yang identik dengan cowok pastinya adalah kemeja. Nah, supaya kita enggak terlihat kayak cewek dewasa banget, kita bisa memakai kemeja-kemeja longgar atau loose yang kemudian dimasukkan ke dalam celana.

Nah, selain suka pakai denim, cowok juga identik dengan celana bahan. Supaya gaya androgyny lebih terlihat dengan celana bahan, kita bisa memakai item fashion satu ini. Kita bisa mencoba model cropped pants bahan atau women's slacks biasa.

Ada boyfriend jeans, ada boyfriend blazer. Blazer juga identik banget sama cowok, apalagi untuk bergaya androgyny. Jadi, supaya penampilan maksimal, kita wajib punya item satu ini. Kita bisa padukan boyfriend blazer dengan kemeja polos, celan bahan, dan sepatu simple.