Inspirasi Prom Night: Red Carpet Met Gala 2014 (Part 2)

By , Selasa, 6 Mei 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Prom Night: Red Carpet Met Gala 2014 (Part 2) (cewekbanget)

Acara Met Gala adalah momen paling dinantikan setiap orang. Selebriti dan sosialita berlomba-lomba tampil memukau pada acara ini. Met Gala 2014, dinobatkan oleh pengamat fashion, sebagai tahun paling glamor yang pernah ada. Yang sedang mencari inspirasi dress prom night nanti, siap-siap dikejutkan fashion style seleb idola.

Yang pengin lihat gaya seleb lain, klik bagian pertama di sini.

Sederhana bukan berarti enggak glamor. Terbukti dengan pakaian yang dipakai Emma Stone. Emma memang dikenal sering mengambil resiko memakai pakaian di red carpet. Meski begitu, warna terang yang dipilihnya membuatnya lebih terlihat dibanding seleb lain berbusana netral dan lembut.

Kali ini, Rihanna memakai gaun putih Stella McCartney. Gaun sederhana ini sepertinya sangat nyaman dipakai Rihanna. Apalagi makeup Rihanna yang lebih ringan dari biasanya, membuatnya lebih anggun dan menakjubkan.

Sheer dress karya Roderte yang dipakai Shailene Woodley menjadi topik hangat pembicaraan red carpet. Gaun ini sangat unik, dan Shai bisa membawakannya dengan baik. Bahkan salah satu kritikus bilang karena gaun ini, tren gaun dengan rok mini pada bagian dalam yang dicover bahan tile menjadi tren wajib musim ini.

Sequin dress, yang dipakai Diana Agron, dengan kerah V ini jauh dari gaya biasanya yang sangat feminim. Gaun ini adalah koleksi Miu Miu, dan cantik banget dipakai Diana. Sepatu chain gold streples serta clutch batu biru dan merah, menyempurnakan penampilannya.