Inspirasi Gaya Red Carpet: Crop Top

By Marti, Selasa, 6 Mei 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Gaya Red Carpet: Crop Top (Marti)

Crop top kini menjadi salah satu gaya wajib di red carpet. Menjelang musim panas, gaya ini makin hits dipakai selebriti idola. Berikut beberapa inspirasi red carpet dengan gaya crop top!

Ketika menghadiri penghargaan iHeartRadio Music Awards 2014, Selena mengenakan two piece crop top berwarna burgundy yang matching dengan sepatu nude. Warna ini bikin kulit Selena kemilau dan penampilannya makin elegan.

Lucy Hale selalu tampil cantik apa adanya. Tapi saat dia mengenakan atasan crop berwarna biru pada PaleyFest, dia terlihat tampil beda. Potongan kerah Sabrina dengan leher tinggi diaplikasikan pada rok matching selutut. Meski tubuhnya berisi dan enggak tinggi, Lucy tampil sangat cantik malam itu.

Yang bertubuh kurus, bisa menggunakan atasan crop seperti seleb favorit. Di penghargaan Radio Disney Music Awards, Gigi Hadid, membuat semua orang terkagum dengan gayanya. Meski tampil casual dan simple, Gigi tetap terlihat cantik, classy dan elegan.

Setuju enggak kalau gaya Acacia Brinkley paling oke saat memakai atasan crop dengan rok maxi tutu. Acacia mengenakan pakaian ini saat hadir di penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards ke 27. Penampilan Acacia benar-benar sempurna antara peri dan edgy!

Zendaya Coleman dinobatkan sebagai seleb dengan pakaian terbaik saat datang di Radio Disney Music Awards. Gaun lace berwarna pastelnya sangat unik, dan enggak terbuka tapi terlihat cantik dan chic. Benar-benar gaya seru buat musim semi dan panas nanti!