Agnez Mo Fashion Update!

By Marti, Selasa, 29 April 2014 | 16:00 WIB
Agnez Mo Fashion Update! (Marti)

Yang ngaku nge-fans sama cewek kece satu ini, acungin tangan? Saat ini, Agnez Mo lagi gencar promosi albumnya di Amerika. Tentunya, enggak ketinggalan dong style Agnez makin kece. Ini dia fashion update Agnez Mo.

Gaya Agnez memang cenderung hip hop. Walau pilih style hip hop, supaya nyaman dengan jadwal padat, Agnez pakai outfit casual. Agnes paling senang pakai sneakers flat maupun heels. Sneakers heels, selain nyaman dan bikin badan kelihatan tinggi tapi pas banget dengan gaya Agnez.

Meski harus tabrak motif dan warna, baju yang dipakai Agnez tetap keren enggak sih girls? Kalau pengin tampil cool kayak dia, syarat nomor satu adalah pede! Kalau kita enggak percaya diri, mau pakai baju tabrak motif atau warna pasti kelihatan enggak bagus.

Yang suka gaya sporty atau tomboy tapi pengin ada sentuhan feminim, cek penampilan Agnez satu ini. Tank top putih yang dipadukan sama celana motif, serta jaket varsity. Biar feminim, kita bisa pakai sepatu flat atau heels.

Motif bunga paling bisa bikin semangat kita meningkat saat memakainya. Mumpung lagi tren baju musim semi, bunga salah satu icon wajib lho buat pecinta fashion. Karena Agnez senang pakai baju casual dan tomboy, makanya dia pakai kaos flower print oversize yang dijadikan dress. Untuk sepatu, Agnez pilih sneakers high heels hitam dengan hiasan gold chain.

Ada satu inspirasi fashion buat kita yang pengin pakai sweaters dan rok pensil. Dengan outfit ini, Agnez tampil formal tapi tetap youthful.