Trend To Try: Palazzo Pants

By Marti, Senin, 21 April 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Palazzo Pants (Marti)

Celana besar palazzo, sempat ngetren di era 70-an. Celana besar ini digandrungi cewek-cewek hippie atau bohemian. Tahun ini, celana palazzo mewarnai tren spring/summer 2014. Berikut beberapa inspirasi gaya yang pengin coba celana palazzo.

Celana palazzo umumnya memakai material nyaman seperti katun dan sifon. Ada yang polos maupun motif. Cuaca panas kayak gini, memakai celana ini lebih nyaman daripada jeans. Selain bentuknya yang longgar, kita enggak mudah kepanasan atau berkeringat saat memakainya. Padukan dengan atasan polos agar penampilan kita enggak terlalu ramai.

Motif batik atau tenun juga lagi mendunia banget girls. Banyak fashion blogger terkenal pakai celana motif ini. Selain itu dengan memakai batik, kita ikut menyumbangkan promosi dan membuktikan rasa cinta budaya Indonesia. Gaya celana kayak gini pas banget rasanya buat pergi acara formal, maupun acara santai.

Celana palazzo juga berbentuk unik, bagian sampingnya bisa diikat sehingga terlihat kayak celana sarung. Nah, beberapa blogger berlomba-lomba unggah foto keren mereka pakai celana jenis ini. Supaya penampilan makin oke, pakai atasan berwarna cerah agar hari-hari kita tambah semangat.

Celana  palazzo ikat sepintas mirip celana hareem. Bedanya bagian di pergelangan kaki enggak menggunakan karet. Supaya makin terlihat keren dan formal, pakai atasan sequin warna gelap. Padukan heels dan gelang statement kesayangan.

Seru deh bergaya celana palazzo dengan pinggang tinggi. Tubuh kita akan semakin jenjang dan tinggi. Mumpung high waist masih mendominasi tren tahun ini, pakai celana palazzo di segala aktivitas kita nanti.