Shailene Woodley: Red Fashion

By , Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:00 WIB
Shailene Woodley: Red Fashion (cewekbanget)

Tampilan rambut pendek Shailene membuat perubahan kesan sama outfit yang dipakainya sewaktu mendatangi event. Mulai dari gaya chic dengan skinny pants sampai gaun yang menawan, Shailene tahu banget setelan yang bikin dirinya terlihat stunning.

 

Dalam penghargaan yang Shailene datangi sekaligus menangin ini, Shailene tampil simpel sama suit yang dipakainya. Suit dari bahan silk hitam dan pumps merah membuat Shailene kelihatan cantik malam itu.

Shailene enggak pernah memakai setelan yang ribet sewaktu mendatangi acara premiere. Dia memakai jumpsuit hitam dengan aksen brokat di dadanya. Gold pumps yang Shailene pilih memberikan kesan enggak monoton pada penampilannya di Hearst Tower, New York, 20 Maret lalu.

Penampilan Shailene yang punya kebiasaan unik sebelum tidur ini bakal lebih lengkap kalau Shailene menambahkan aksesori kalung di lehernya. Dalam acara yang digelar di Regal Atlantic Station, Atlanta, 3 Maret lalu, Shailene memakai dress putih dengan lengan lonceng. Cantik!

Dalam festival film yang diadakan di Santa Monica ini, Shailene memakai two piece dress hijau toska. Shailene kelihatan simpel banget, dress polos dan sandal yang dipakai Shailene rasanya enggak cukup wah buat dipakai ke red carpet.

Shailene tampil seolah-olah kayak mau jalan bareng teman ke mall! Hi-hi-hi. Dalam acara yang digelar di Eccles Center Theatre, Utah, 20 Januari lalu ini, Shailene memakai kemeja, skinny jeans dan platform shoes. Gimana komentar kalian soal setelan Shailene yang satu ini?