Tampil Kece Seperti Pharrell Williams dengan Buffalo Hat

By Marti, Selasa, 25 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tampil Kece Seperti Pharrell Williams dengan Buffalo Hat (Marti)

Girls, pasti tahu dong topi Pharrell Williams yang lagi diomongin banget? Hi-hi. Topi ala Pharrell Williams ini punya banyak sebutan. Ada yang menyebut dengan buffalo hat, mountain hat, dan jelly mould hat. Sebenarnya, gimana sih cerita fashion di balik topi itu?

Dan, karena topi ini mendadak hits, sekarang banyak perancang dan clothing line ternama mulai meluncurkan produk topi yang mirip dengan topi ini. Para street style pun mulai terlihat memakai topi ini di berbagai kesempatan. Yuk, langsung aja kita tengok gimana kehebohan buffalo hat ini. He-he-he.

Topi yang lagi hits banget gara-gara dipakai Pharrell ini sebenarnya udah ada dari dulu lho, girls. Topi ini merupakan koleksi autumn/winter 1982/1983 dari Vivienne Westwood. Vivienne Westwood terinspirasi dari video klip Buffalo Girls (1982) dari Malcom McLaren and the World's Famous Supreme Team. Nah, Pharrell membeli topi ini baru beberapa tahun lalu di acara Westwood's World's End.

Topi keluaran Urban Outfitters ini bisa jadi inspirasi buat tampil gaya dengan topi seperti Pharrell. Topi ini juga bisa dipakai buat kita pecinta musik yang suka nonton konser atau festival musik ternama.

Topi yang punya bentuk manis banget ini merupakan topi keluaran Anthropologie. Topi ini bisa bikin penampilan makin lucu dan seru. Apalagi kalau kita pakai jaket merah, makin mirip, deh, sama Pharrell.