Inspirasi Tampilan ke Kampus dari Para Seleb

By Marti, Selasa, 25 Maret 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Tampilan ke Kampus dari Para Seleb (Marti)

Salah satu hal yang menyenangkan jadi mahasiswi adalah kita bisa berpakaian bebas saat ke kampus. Kalau biasanya kita selalu terlihat sama dengan teman-teman karena seragam sekolah, sekarang kita bisa mengeksplorasi gaya fashion kita. Nah, supaya gaya kita seru dan fun, kita bisa melihat inspirasi fashion buat ke kampus ala para seleb.

Cewek yang berperan dalam film Noah ini punya gaya kampus yang simple tapi tetap stylish, girls! Item fashion wajib ala Emma Watson adalah denim, sneakers, loose tee, dan down jacket yang seperti jaket balon atau gelembung.

Kalau pengin terlihat lebih edgy, kita bisa contek gaya Dakota Fanning, girls! Dakota tampil seru tapi tetap simple dan enggak heboh. Caranya, padukan denim kesayangan kita dengan platform sneakers. Setelah itu, kita bisa mempermanis dengan cute outfit seperti jaket asimetris.

Buat pecinta boots, kita bisa kok bergaya ke kampus dengan memakai boots. Coba aja tengok gaya Miranda Cosgrove yang stylish dengan boots, simple colorful top, dan jaket. Kita enggak akan terlihat heboh dan tetap pede buat bergaya di kampus.

Salah satu item fashion ala Holland Rhoden yang lucu banget adalah floral blouse. Pilih motif bunga-bunga warna cerah seperti pink atau kuning supaya kita tetap terlihat fresh dan semangat terus.