Fashion Update: Elle Fanning

By Marti, Minggu, 16 Maret 2014 | 16:00 WIB
Fashion Update: Elle Fanning (Marti)

Siapa yang enggak nge-fans sama cewek berambut pirang Elle Fanning. Gaya fashion yang catchy, nyetrik dan girly bikin style Elle jauh berbeda dari kakaknya Dakota Fanning. Lihat yuk, gaya terbaik Elle tahun 2014 ini.

Gaya Elle saat menghadiri acara Sundance Festival cenderung bohemian. Elle memakai atasan ala gipsi yang dipadukan dengan coat fur putih vintage dan leging hitam. Super cool!

Jaket plaid hijau paling juara pada penampilan street style Elle. Jaket ini bikin kulit Elle yang pucat terlihat segar.

Smokey eye, sepatu boot hitam, stoking, dress dan jaket kulit. Dengan ini, Elle bergaya rock girl ala 90an. Meski vintage, Elle tetap terlihat modern dan modis.

Elle paling senang memakai dress sheer dengan warna pastel saat menghadiri acara besar. Contohnya saat ia mendatangi acara Jimmy Choo, salah satu designer kesayangannya. Disini Elle memilih cutting sheer dress yang dipakainya bersama sepatu dan clutch burgundy.

Elle enggak ragu tampil nyentrik dengan tabrak warna, motif dan tekstur sekaligus untuk satu penampilan. Kayak gaya satu ini nih! Rok kulit coklat yang dipadukan dengan cardigan metalik dan oh la la perfect!