Pevita Pearce: Inspirasi Gaya Casual Playful

By Marti, Selasa, 4 Maret 2014 | 16:00 WIB
Pevita Pearce: Inspirasi Gaya Casual Playful (Marti)

Outstanding Pevita Pearce. Gemes rasanya lihat gaya Pevita yang makin keren. Gaya Pevita identik dengan casual pop, sedikit hip hop dan playful. Pas banget buat inspirasi style kita sehari-hari. Intip bareng yuk!

Cewek tomboy ini enggak ragu pakai maxi skirt biar tampil keren. Biasanya, Pevita memadukan dengan t-shirt atau tank top biar enggak terkesan berat.

biar tampil mirip kaya Pevita, pilih maxi skirt berwarna gelap. Pakai t-shirt atau tank top motif tapi jangan terlalu colorful. Tambahkan aksesori yang matching dan pakai sepatu flat atau sneakers.

Rok mini bikin tubuh Pevita yang kurus makin terlihat keren dan tinggi. Bisa model flare, a line dan pensil asal nyaman dipakai.

Pilih rok sesuai dengan bentuk tubuh kita. Padukan atasan yang loose untuk model rok pensil biar bikin tubuh kita berisi.

Biar nyaman dalam berbagai aktivitas outdoor, biasanya Pevita memadukan pakaiannya dengan coat atau cardigan.

Karena potongan coat sifatnya longgar dan besar, kita bisa mix dengan baju yang pas di badan. Pilih warna natural dan pakai aksesori supaya tampil lebih keren.

Salah satu topi favorit Pevita adalah beanie hat. Pevita enggak ragu memadukan topi ini dengan busana feminin. Yang jelas, tetap bikin Pevita makin gaya dong.