Ramalan Tren Fashion 2014

By Astri Soeparyono, Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Ramalan Tren Fashion 2014 (Astri Soeparyono)

Memasuki tahun yang baru, para fashion desainer dunia telah memperlihatkan berbagai fashion statement yang diperkirakan akan mejadi tren di tahun 2014. Yuk, intip berbagai model pakaian, sepatu hingga aksesori yang bisa kita jadikan panduan buat tampil keren tahun 2014 ini.

Atasan berpotongan pendek atau crop top, kembali menjadi must-have item di awal tahun ini. Kesannya yang fresh dan sporty membuat crop top seru menemani penampilan kita sehari-hari.

Mulai hits pada akhir tahun 2013 lalu, palazzo pants masih akan terus menjadi tren hingga awal musim 2014. Celana berpotongan lurus dan longgar ini, hadir dalam berbagai warna dan motif yang sangat nyaman untuk dipakai dalam acara santai maupun formal. 

Musim semi identik dengan bunga yang bermekaran. Karena itu enggak heran kalau tahun ini motif floral terlihat kembali meramaikan panggung runway. Enggak hanya tampil sebagai motif print seperti biasa, bunga-bunga ini juga tampil dengan efek 3D.  

 

Beragam tulisan pada baju atau yang dikenal dengan statement tees, menjadi semacam 'pesan' yang disampaikan oleh para desainer dan tentunya sangat menarik untuk kita nantikan.