Mix and Match Pink Pastel Wardrobe Ala Celebs

By Marti, Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Mix and Match Pink Pastel Wardrobe Ala Celebs (Marti)

Suka warna pink pastel? Coba yuk bereksperimen dengan warna itu. Kita bisa contek, nih, gaya-gaya seleb kesayangan dengan pink pastel wardrobe andalan mereka.

Lagi enggak pengin tampil pinky banget? Nah, kita bisa coba memadukan pink dengan warna biru terang seperti dress yang dipakai oleh Ashley Tisdale.

Pink mini dress dengan motif bunga-bunga seperti yang dipakai Bella Thorne ini manis banget, girls. Lucu juga kalau kita padukan dengan sepatu warna pink. Cute!

Enggak cuma dress, kita juga bisa memberi sentuhan outfit lain buat tampil feminin. Coba contek gaya Dakota Fanning, deh. Bintang film serial Twilight ini memakai oversize blazer warna pink sebagai outerwear pakaiannya yang lagi casual.

Kalau kakaknya ngasih inspirasi casual outfit, beda dengan adiknya si Elle Fanning. Elle tampil girly banget dengan pink dress yang sederhana dan simple.

Lagi bosen sama mini dress tapi tetap ingin tampil girly? Lihat tips dari Kylie Jenner ini, deh. Kylie memakai frock-coat berwarna pink pastel yang kemudian dipadukan dengan spider-web heels. Keren!