Tampil Keren Dengan Croptop Di Musim Hujan

By Marti, Selasa, 28 Januari 2014 | 16:00 WIB
Tampil Keren Dengan Croptop Di Musim Hujan (Marti)

Di lemari ada banyak koleksi croptop yang lucu-lucu banget. Pengin pakai croptop tapi sekarang sedang musim hujan. Akibatnya, kita jadi bingung harus gimana waktu memakainya.

Dengan menggabungkan bareng beberapa item lain, kita bisa kok tampil keren di musim hujan dengan item ini. Tentunya enggak membuat kita gampang terserang penyakit karena tetap hangat. Yuk cari tahu cara mix and match croptop biar nyaman dipakai saat musim hujan.

Outerwear merupakan jalan pintas untuk tampil hangat sekaligus keren di musim hujan waktu memakai croptop. Kita bisa mencoba berbagai jenis outerwear, seperti jaket, cardigan, blazer, atau leather jacket. Dan, biar makin hangat, kita bisa mencoba outerwear yang dilengkapi aksen fur, terutama yang terletak di sekitar leher.

Enggak selamanya croptop membuat kita terlihat kasual. Kadang, kita juga bisa tampil sedikit formal ketika memakai item ini. Caranya, tinggal di-mix and match dengan classic pants dan long coat dari bahan tweed. Selain keren, kita juga akan merasa hangat.

Kita juga bisa menjadikan croptop sebagai outerwear. Kemeja biasa akan terlihat luar biasa jika diluarnya dilapisi dengan croptop. Apalagi untuk kita yang suka bergaya preppy. Biarkan kerah kemeja menyembul di atas croptop untuk kesan lebih preppy.

Mumpung sedang musim hujan, teknik layering jadi gaya berpakaian paling pas buat dicoba. Begitu juga kalau pakai croptop. Tiga item sekaligus sebagai atasan? Why not? Pertama, kemeja biasa, lalu ditutup oleh croptop, dan terakhir ditambahkan outerwear lain seperti blazer atau cardigan. Cool and playful.

Croptop juga bisa digunakan untuk membuat dress yang dipakai enggak terlihat terlalu polos. Terutama jika dress yang dipunya memiliki bagian atas yang terlalu terbuka. Semuanya bisa diselamatkan dengan memakai croptop di atas dress.