Oriental Pattern Goes To Hollywood

By Marti, Senin, 27 Januari 2014 | 16:00 WIB
Oriental Pattern Goes To Hollywood (Marti)

Segala sesuatu tentang Asia sekarang makin dilirik aja. Salah satunya fashion. Bahkan, beberapa jenis fashion item khas Asia mulai banyak dilirik seleb Hollywood, seperti cheongsam atau kimono yang ngetren di China dan Jepang. Kalau bosan dengan gaya biasa, yuk cobain bergaya dengan item ala oriental ini.

Untuk acara resmi, kita bisa memilih dress berpotongan cheongsam. Biar lebih keren, kita bisa memilih cheongsam berpotongan klasik seperti yang dipakai Annalynne McCord ini. Pilih dress berpotongan sedikit di atas mata kaki untuk memberi kesan lebih tinggi.

Untuk yang bertubuh mungil, cheongsam berpotongan pendek jadi pilihan yang pas. Apalagi, cheongsam umumnya berwarna terang sehingga membuat kita jadi terlihat lebih cerah. Dan, motif-motifnya juga lucu dan seru untuk dicoba. Biar terkesan lebih feminin, kita bisa memakai high heels sewarna dengan cheongsam ini.

Enggak selamanya cheongsam terlihat membosankan dengan potongan yang begitu-begitu saja. Contohnya, cheongsam yang dipakai Dakota Fanning ini. Dengan potongan yang membentuk banyak layer, bisa memberi ilusi volume pada tubuh sehingga membuat tubuh terlihat sedikit berisi. Dan, tambahkan statement shoes untuk membuat total look jadi makin sempurna.

Untuk yang enggak pengin memakai dress, bisa mencoba atasan dengan potongan leher menyerupai cheongsam, seperti yang dipakai Miley Cyrus ini. Crop top ala cheongsam ini juga memiliki motif naga yang sangat khas China. Sebagai bawahan, bodycon skirt dan pump shoes membuat penampilan jadi terlihat makin cantik.