Layering With Outerwear For Hijab Girl

By Marti, Selasa, 21 Januari 2014 | 16:00 WIB
Layering With Outerwear For Hijab Girl (Marti)

Musim hujan saatnya mengaplikasikan teknik layering, girls. Begitu juga untuk kita yang memakai hijab. Bahkan, outerwear ini membantu banget jika kita pengin terlihat stand out waktu memakai hijab. Yuk keluarkan semua jenis outerwear yang kita punya dari dalam lemari dan mix and match dengan item lain agar tetap tampil keren di tengah hujan.

Pengin tampil sporty tapi tetap terlihat feminin saat memakai hijab? Bisa banget, girls. Leather jacket bisa jadi salah stau cara yang bisa digunakan untuk terlihat sporty sekaligus feminin. Pilih leather jacket sewarna pakaian yang kita pakai biar terlihat lebih keren.

Ini dia item yang pas banget dipakai saat musim hujan, begitu juga untuk kita yang memakai hijab. Tambahkan trench coat berwarna kontras dengan total look agar coat ini jadi pusat perhatian.

Tweed jacket yang terbuat dari bahan wol dijamin akan membuat kita merasa hangat, sekaligus terlihat keren. Kita bisa meniru mix and match dengan tweed jacket ala Dian Pelangi, girls. Caranya, tambahkan tweed jacket berukuran panjang dan berwarna terang di atas casual look kita. Cool.

Bomber jacket yang pas di tubuh bisa jadi pilihan agar tampilan kita enggak terlihat terlalu polos. Pakaian kasual akan terlihat sporty berkat sentuhan bomber jacket ini. Dan tentunya membuat kita merasa hangat, deh.