Gaya Fashion Sesuai Zodiak

By Marti, Selasa, 21 Januari 2014 | 16:00 WIB
Gaya Fashion Sesuai Zodiak (Marti)

Zodiak enggak hanya membantu kita mencaritahu sifat aja. Tapi, zodiak juga bisa membantu mencaritahu gaya fashion seperti apa yang cocok untuk dikenakan. Tentunya, disesuaikan dengan karakteristik yang ditunjukkan oleh setiap zodiak. Mulai dari warna, gaya, dan bahan, semua bisa dilihat dari zodiak ini, girls. Penasaran?

Karakteristik: cewek capricorn umumnya suka bercanda dan disiplin.

Buat capriocorn, nude menjadi warna andalan mereka. Dan, mereka paling suka memakai outerwear, terutama cape. capricorn paling enggak suka item ribet dan lebih memilih pakaian yang bisa dipakai dalam waktu singkat. Tapi, membuat mereka tetap terlihat stands out. Untuk aksesori, capricorn lebih suka memakai jam.

Karakteristik: cewek aquarius umumnya cerdas, jenaka, dan sangat peduli terhadap orang lain.

Aquarius sangat cocok dengan warna sku blue karena sesuai dengan lambang mereka, air. Dan, mereka suka memakai pakaian yang membuat mereka terlihat sangat membumi, terutama bohemian style. Kita bisa mencoba memakai flowery skirt, lace top, dan dress yang terlikat eksentrik karena potongannya yang unik.

Karakteristik: cewek pisces sangat sensitif dan gampang simpati sama orang lain, selalu mengandalkan intuisi dan mementingkan dunia.

Untuk pakaian, pisces sangat cocok dengan warna hijau karena menggambarkan keceriaan, kebebasan, dan khayalan yang identik dengan pisces. Warna hijau ini sebaiknya diaplikasikan dengan outfit atau aksesori yang unik dan artsy tapi tetap memperlihatkan sisi feminin. Jangan lupakan statement necklace sebelum keluar rumah ya, girls.

Karakteristik: cewek aries digambarkan sebagai pribadi yang optimis dan mandiri.