Stunning Dresses from Golden Globes Awards 2014

By Marti, Minggu, 12 Januari 2014 | 16:00 WIB
Stunning Dresses from Golden Globes Awards 2014 (Marti)

Golden Globes Awards 2014 memang telah usai. Tapiii, selalu aja menarik buat melihat fashion para seleb kesayangan kita di acara penghargaan besar dan bergengsi itu. Apalagi kalau kita tengok gaun-gaun cantik dan manis yang dipakai seleb-seleb cewek di sana. Hmm... Kira-kira apa aja ya gaun yang dipakai oleh para seleb papan atas ini? Yuk, kita intip gaya mereka.

Ini dia pemenang kita yang dapat penghargaan Best Supporting Actress in a Motion Picture atas perannya di film American Hustle. Di acara Golden Globes ini, Jen memakai dress dari Dior Haute Couture, perhiasan dari Neil Lane, dan sepatu serta clutch dari Roger Vivier.

Penyanyi kesayangan kita ini tampil cantik dengan gaun dari Carolina Herrera, sepatu Christian Louboutin, clutch Jimmy Choo, dan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Sweeeettt!

Emma tampil unik banget di ajang ini. Ia memakai dress dengan bagian belakang yang terbuka. Kemudian ia memakai celana seperti legging yang terbuat dari wol. Emma memakai dress merah dari Dior Haute Couture. Di dalamnya, Emma memakai navy blue wool cigarette pants. Selain itu, aktris film Noah ini juga memakai sepasang anting dari Dior.