Trik Terlihat Lebih Tinggi

By , Selasa, 7 Januari 2014 | 16:00 WIB
Trik Terlihat Lebih Tinggi (cewekbanget)

Buat cewek bertubuh kecil, enggak perlu minder dan enggak pede. Kita bisa terlihat lebih tinggi hanya dengan trik sederhana ini.

Flare jeans (kadang dikenal dengan sebutan bell bottom jeans) atau jeans dengan model ngepas dibagian paha dan pinggang tapi sedikit melonggar mulai dari bagian lutut hingga ke bawah. Ini membuat kaki kita berkesan lebih panjang.

Sepatu model ini adalah sepatu yang ujungnya berbentuk V dan garisnya tepat dibawah jari-jari kaki kita. Ini akan membuat permukaan kaki kita terlihat dan memberikan efek kaki lebih panjang. Sepatu low-cut vamp ini cocok kita padukan dengan rok selutut, dres atau celana pendek.

Mengikat rambut tepat di ubun-ubun kepala akan memberikan efek meninggikan. Kita bisa menggunakan gaya kucir kuda atau dibuat cepol yang cute.

Ini saatnya ganti potongan rambut. Hi-hi-hi. Rambut terlalu panjang memberikan kesan memotong tubuh bagian atas. Sebaliknya, rambut pendek akan memberikan kesan leher kita lebih jenjang.

Menggunakan satu warna dari atas hingga ke bawah akan memberikan efek vertikal yang membuat kita lebih tinggi. Kalau udah menggunakan satu warna, biar enggak membosankan kita bisa tambahkan aksesori dengan warna lain.