Aplikasi Seru Untuk Si Pecinta Fashion

By Marti, Selasa, 7 Januari 2014 | 16:00 WIB
Aplikasi Seru Untuk Si Pecinta Fashion (Marti)

Enggak hanya games berbau fashion aja yang bisa membuat penampilan kita tambah keren. Dengan berbagai aplikasi di smartphone atau tablet, kita bisa tampil tambah keren, lho. Mulai dari mencari inspirasi fashion, cara mix and match yang pas, sampai mengorganisir wardrobe, ada banyak aplikasi yang bisa membantu kita.

Ada di: iOS dan Android

Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini punya banyak nasihat untuk kita seputar fashion. Melalui apps ini, kita bisa mem-follow beberapa blogger atau seleb dengan gaya paling oke sehingga setiap hari kita mendapat ratusan ide berpakaian. Serunya lagi, kita juga bisa meminta nasihat teman kalau bingung memilih antara dua item, girls, he-he-he. Caranya, kita tinggal memotret item tersebut lalu mengunduhnya ke apps ini sehingga teman-teman lain bisa melihatnya.

Kelebihan aplikasi ini adalah, ketika kita membuat akunnya, akan ada survey yang membantu mengidentifikasi personal style kita lalu menyarankan beberapa orang dengan gaya yang sama untuk menjadi inspirasi fashion kita.

Ada di: iOS

Kadang, kita suka bingung harus memakai baju apa saat cuaca panas atau dingin. Nah, aplikasi ini bisa membantu kita. Soalnya, Feather Report akan memberi saran tentang pakaian yang cocok tergantung dengan keadaan cuaca di sekitar kita hari ini. Dijamin enggak akan pernah saltum deh, he-he-he.

Ada di: iOS

Enggak hanya melalui majalah atau website, dengan mengunduh aplikasi ini kita bisa mendapat tips mix and match sekaligus tren terbaru setiap saat. Di Polyvore, ada katalog yang bisa kita mix and match sendiri. Jadi, bisa mengasah kemampuan mix and match kita, girls.