Mix And Match Fashion Untuk Tubuh Petite

By Marti, Selasa, 31 Desember 2013 | 16:00 WIB
Mix And Match Fashion Untuk Tubuh Petite (Marti)

Fashion bisa menutupi kekurangan yang kita miliki. Termasuk membuat kita terlihat tinggi meski sebenarnya memiliki tubuh petite alias pendek. Dengan mix and match yang pas, kita bisa kok terlihat lebih tinggi dibanding yang sebenarnya. Yuk cari tahu tips fashion yang cocok untuk tubuh petite kita.

Warna nude merupakan sahabat baik kita si pemilik tubuh petite, terutama sepatu berwarna nude. Meski warnanya terlihat pucat, nude shoes mampu menyedot perhatian orang lain ke kaki kita, girls, he-he-he. Kita bisa memilih sepatu apa aja, selama berwarna nude. Mulai dari flat shoes, high heels, atau wedges, bisa mengamuflasekan tubuh kita sehingga terlihat tinggi.

Kadang kita suka iri melihat teman yang terlihat keren ketika memakai pakaian bermotif garis horizontal. Tapi untuk pemilik tubuh petite, horizontal hanya akan membuat kita tampak lebih 'lebar'. Jadi, sebaiknya kita menghindari motif ini karena akan membuat kita terlihat lebih petite.

High heels merupakan cara praktis untuk terlihat lebih tinggi dalam waktu singkat. Karena itu, enggak ada salahnya untuk menambah koleksi high heels kita, girls, he-he-he. Selain itu, high heels juga bisa meningkatkan rasa percaya diri kita. So, ready to wear this heels?

Kalau kita pengin terlihat lebih tinggi, kita bisa memakai mini skirt atau short pants. Tapi, pilih yang jatuhnya di atas lutut hingga menutupi setengah paha, girls. Soalnya, jika terlalu pendek atau sampai menyentuh lutut, hanya akan membuat kita terlihat lebih petite.

Cara lainnya yaitu memakai pakaian berwarna sama from head to toe. Kita bisa memilih warna solid atau bold, girls. Biar enggak membosankan, enggak ada salahnya memakai satu item bermotif, selama masih memiliki warna dasar yang sama dan enggak terlalu ramai.