Alis Tebal Kembali Jadi Tren

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 November 2014 | 17:00 WIB
Alis Tebal Kembali Jadi Tren (Astri Soeparyono)

Kalau sebelumnya alis tipis yang dicukur menjadi populer, sekarang alis tebal kembali menjadi tren. Model Cara Delevingne dan baru-baru ini penyanyi Taylor Swift turut meramaikan tren alis tebal ini.

(Baca juga: Aturan Main Membuat Alis Tebal Alami)

Alis Tebal Kembali Jadi Tren

Tampil sebagai sampul majalah Wonderland, Taylor Swift hampir enggak dikenali. Bukan cuma karena kulit wajahnya yang dibikin kecoklatan, alisnya pun tampak lebih tebal dari biasanya. Bahkan tiga kali lipat dari tampilan sebelumnya. Alis tebal ini memberi kesan lebih muda.

Transformasi Taylor, penyanyi muda yang sedang naik daun ini, tak pelak jadi pusat perhatian. Apakah ini pertanda bahwa saatnya alis tebal kembali jadi acuan untuk tampil menarik?

(Baca juga: Tutorial Simple Bikin Alis Ala Cara Delevingne)

Alis Tebal Kembali Jadi Tren

Tentu saja Taylor bukan yang pertama. Sebelumnya Cara Delevingne sudah menjadikan alis tebal sebagai salah satu signature style atau ciri khasnya. Selain itu, alis tebal juga jadi pilihan Kate Middleton, Megan Fox, Kate Moss, Gwen Stefani, Katy Perry, Keira Knightley, Lily Collins (putri penyanyi Phil Collins), hingga Mila Kunis.

Nilam Patel, pendiri HD Brows, yang juga kerap disebut sebagai "Ratu Alis", mengatakan bahwa tren ini boleh dikatakan sebagai efek Cara Delevingne. Model yang menjadi pusat perhatian dan menanjak popularitasnya itu telah membuat alis tebal sebagai salah satu tren dan acuan dalam dunia tata rias. Rasanya semua orang berterimakasih akan hal tersebut.

"Bersabarlah dan biarkan alis Anda tumbuh alami. Selama proses (bertumbuhnya), pakai alis buatan untuk tampak tebal," ungkapnya.