Tips and Tricks Selfie Cantik untuk Profile Picture Online Dating (Bagian 1)

By Marti, Minggu, 16 November 2014 | 17:00 WIB
Tips and Tricks Selfie Cantik untuk Profile Picture Online Dating (Bagian 1) (Marti)

Enggak perlu pakai efek atau editing foto yang berlebihan buat pasang profile picture di akun online dating kita. Daripada editing foto malah bikin wajah kita beda banget, mending kita belajar cara selfie yang menarik. Jadi, enggak cuma cantik di dunia maya, tapi juga di dunia nyata (pas udah ketemuan nanti alias kopi darat). Ini dia tips and tricks selfie cantik untuk profile picture online dating.

Ini salah satu teknik fotografi yang harus kita terapkan biar avatar makin oke. Dengan pencahayaan yang oke, kulit kita dan warna rambut akan terlihat lebih cantik alami. Cari pencahayaan alami seperti matahari, atau cahaya buatan seperti dari lampu kamar kita. Hindari memakai flash camera saat selfie.

Tips and Tricks Selfie Cantik untuk Profile Picture Online Dating (Bagian 1)

Ketika pencahayaan di tempat kita lagi foto sangat sedikit. Kita bisa melakukan dua hal. Pertama, kita bisa tetap membiarkan selfie seperti apa adanya, tapi coba bermain angle agar hasil selfie lebih berseni. Kedua, kita bisa mencoba menyamarkan cahaya yang enggak bagus dengan mengubahnya menjadi black and white.

Daripada bermain filter yang macam-macam, mending kita prepare dulu sebelum selfie. Karena ini termasuk selfie yang penting, untuk menarik perhatian gebetan di online dating, coba kita cuci muka dulu dan sedikit touch up dengan make up.