5 Kesalahan Saat Pakai Maskara

By Astri Soeparyono, Minggu, 5 Oktober 2014 | 16:00 WIB
5 Kesalahan Saat Pakai Maskara (Astri Soeparyono)

Pakai maskara bisa jadi salah satu trik yang paling ampuh buat mata kita lebih lentik. Tapi ternyata enggak bisa sembarangan lho buat pakai maskara, karena mata merupakan salah satu bagian paling sensitif di tubuh kita. Makanya jangan ulangin lagi 5 kesalahan ini saat pakai maskara ya, girls!

(Baca juga : Pick Your Perfect Mascara)

Kesalahan pertama adalah pakai maskara dimulai dari bagian atas bulu mata. Yang benar adalah sapukan maskara dari bagian pangkal bulu mata kita kearah atas. Hal ini berguna supaya maskara kita enggak menggumpal di bagian ujung bulu mata.

5 Kesalahan Saat Pakai Maskara

Kadang saat kita pakai maskara suka kelupaan buat pakai penjepit bulu mata sebelumnya, akhirnya kita pakai penjepit bulu mata setelah pakai maskara. Padahal itu kesalahan fatal banget lho, soalnya  bisa bikin bulu mata kita rontok. Jadi ingat untuk pakai penjepit bulu mata sebelum pakai maskara ya, girls.

(Baca juga : Panduan Cara Menggunakan Maskara yang Benar)

Kalau kita mau bikin bulu mata kita super lentik maka jangan Cuma pakai maskara disatu sisi bulu mata. Pakai maskara di kedua sisi bulu mata supaya maskara kita lebih tahan lama dan bulu mata kita pun semakin lentik.

5 Kesalahan Saat Pakai Maskara