Intip Rahasia Kulit Cantik Ala Jessica Jung

By Marti, Minggu, 14 September 2014 | 16:00 WIB
Intip Rahasia Kulit Cantik Ala Jessica Jung (Marti)

Selain terkenal dengan gaya fashion yang oke, member SNSD, Jessica Jung, juga terkenal dengan kecantikannya. Selain aplikasi make up yang keren, Jessica lebih mempedulikan kesehatan kulitnya sehingga bisa tampil cantik. Cari tahu yuk rahasia cantik ala Jessica Jung.

(Baca juga: Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(x)')

Enggak perlu datang ke dokter kulit, kok, untuk merawat kulit kita. syarat sederhana ala Jessica adalah mengistirahatkan kulit. Jessica menyarankan kita untuk enggak terus-terusan memakai make up sehingga kulit punya kesempatan untuk beristirahat.

Perawatan paling penting dalam beauty treatment Jessica adalah mencuci muka. Secapek apapun, Jessica enggak pernah lupa untuk mencuci wajahnya sebelum tidur. "Aku memakai beberapa produk untuk beberapa bagian kulit, terutama di bagian mata. Aku menggunakan pembersih yang mengandung banyak air untuk bagian mata agar enggak iritasi," ungkap Jessica.

Selain itu, Jessica menyarankan untuk mencuci wajah menggunakan air dingin.

(Baca juga: Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola)

Tips lainnya: selalu gunakan sunscreen sebelum keluar rumah. Jessica menyarankan kita untuk menjadikan hal ini sebagai kebiasaan.

Di dalam tasnya selalu ada mouisturizer berukuran kecil yang gampang dibawa-bawa. Mouisturizer ini berguna untuk menjaga kulitnya tetap lembut dan enggak kering. Ketika merasa kulit mulai kering, tinggal pakai mouisturizer ini, deh.