Intip Tips Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dan Rambut Ala Zoey Deutch

By Marti, Minggu, 24 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Intip Tips Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dan Rambut Ala Zoey Deutch (Marti)

Zoey Deutch berbagi tips seputar make up dan menjaga kecantikan kulit nih. Kita intip yuk, girls.

Baik di red carpet atau saat hangout, Zoey selalu tampil dengan make up minimalis. Saran dari Zoey adalah, fokus ke salah satu bagian wajah yang ingin ditonjolkan. "Jika aku pakai lipstik terang, maka aku enggak memakai make up macam-macam di bagian mata," ujar Zoey.

Favorit Zoey adalah smoky eyes. Oh ya, cewek ini enggak suka pakai waterproof mascara. Soalnya hal itu bisa membuat bulu mata jadi rontok.

Ngomong-ngomong soal lipstick, Zoey mengaku lebih pede memakai lipstick warna terang, terutama merah. Malah, Zoey merasa kurang cantik jika dia memakai lipstik berwarna pastel atau pucat. Bagi Zoey, lipstick merah ini bisa dipakai untuk acara apapun. Wah, bisa ditiru nih, girls.

(Baca juga: )

Agar make up terlihat keren, penting banget untuk menjaga kebersihan wajah. Zoey mengaku kalau dia mengalami OCD dalam hal kebersihan, terutama wajah. enggak heran jika Zoey selalu membawa facial wash dan moisturizer di dalam tasnya.

Salah satu nasihat dari ibunya, aktris terkenal Lea Thompson, yang selalu diingat Zoey adalah untuk selalu memakai sunscreen. Selain itu, Zoey juga selalu diperingatkan ibunya untuk membersihkan wajah dari make up jika sedang istirahat, termasuk di sela-sela break syuting.

(Baca juga: )