Rahasia Perawatan Kulit Dari Seluruh Dunia

By Marti, Minggu, 17 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Rahasia Perawatan Kulit Dari Seluruh Dunia (Marti)

Ada banyak cara untuk punya kulit sehat dan cantik. Salah satunya dengan mengintip rahasia perawatan kulit dari negara lain. Penasaran?

(Baca juga: )

Di beberapa negara Eropa, rahasia kecantikan kulit mereka adalah dengan mencampurkan susu ke dalam air hangat yang digunakan untuk mandi. Hal ini sering banget dilakukan oleh cewek Prancis. Tujuannya untuk mendapatkan kulit bercahaya. Asam laktat yang ada dalam susu bisa melembutkan kulit tanpa efek samping dan membantu peremajaan sel. Cukup mencampurkan beberapa cangkir susu ke dalam air mandi kita, kulit pun jadi lembut deh.

Ternyata, mengunjungi daerah baru bisa membuat kita lebih cantik. Cewek Bulgaria selalu menyediakan waktu untuk keluar dari kota tempat tinggal mereka secara berkala. Cuaca di tempat baru bisa membuat kulit bernapas dan jadi lebih segar. Terutama jika kita tinggal di kota yang dipenuhi polusi sehingga sebaiknya kunjungi daerah lain dengan cuaca lebih bagus secara berkala. Kulit pun jadi punya kesempatan untuk beristirahat, deh.

Sudah pernah mencoba masker anggur, girls? Ccewek-cewek Chili sering membuat masker anggur untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Caranya, campurkan anggur dengan tepung lalu oleskan ke seluruh wajah. Tunggu sekitar sepuluh menit sebelum dicuci dengan air hangat.