Tips Bikin Kulit Sehat Dan Bersinar Seperti Model Runway

By Marti, Minggu, 3 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Tips Bikin Kulit Sehat Dan Bersinar Seperti Model Runway (Marti)

Ada lho tips bikin kulit sehat dan bersinar seperti model runway. Kayaknya iri ya? Lihat model ternama selalu tampil fresh dan siap kapan saja mereka melakukan pekerjaan mereka. Wajah mereka selalu kelihatan fresh dan segar walau dipadati jadwal yang super sibuk. Ternyata ada nih, cara mensiasati kulit kita biar selalu siap, sehat dan bersinar kayak model runway. Pangin tahu? Cobain nih tips bikin kulit sehat dan bersinar seperti model runway!

Walau rasanya sakit banget, ternyata facial penting banget lho buat membersihkan seluruh kotoran wajah secara menyeluruh. Pas kita membersihkan di rumah, hasilnya belum tentu sesempurna facial. Plus, kita bisa mengetahui kalau ada masalah kulit hanya dengan facial dan tahu bagaimana cara merawatnya.

Baca juga: Alasan Kenapa Kita Wajib Melakukan Facial

Sebelum pakai makeup atau produk kecantikan apapun, ternyata model-model ini rajin banget pakai serum. Serum yang umum mereka pakai biasanya yang lebih banyak mengandung vitamin C atau B5. Nah, fungsi serum ini bisa bikin wajah terjaga kesegaran dan kasih efek glowing.

Catat nih girls. Ternyata, banyak model yang saat enggak ada tugas lebih milih tampil minimalis tanpa foundation. Karena wajah dan kulit mereka jadi aset utama, mereka menjaganya dengan baik supaya enggak bermasalah. Mereka biasanya menggunakan rangkaian seperti serum, pelembab, sunblock dan bedak tabur. Kalau sedang enggak ada pekerjaan supaya kulit bisa bernafas lebih baik dan bebas dari komedo atau jerawat.

Baca juga: Primer Sebelum Foundation Butuh Enggak Sih?

Tahu enggak, bronzer yang bentuknya seperti eyeshadow shimmering dan warnanya bisa coklat, emas, tembaga, atau hijau. Nah, bronzer ini dipercaya bisa bikin wajah kelihatan segar bersinar. Ternyata, semua model mengaku enggak pernah pakai bronzer buat bikin wajah mereka bersinar. Tapi diet seimbang, rajin minum air putih, makan buah dan sayur serta masker dari bahan alami.