Tips Membuat Alis Tebal Alami

By Marti, Senin, 28 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tips Membuat Alis Tebal Alami (Marti)

Enggak perlu perawatan mahal untuk membuat alis tumbuh tebal. Ada cara-cara alami agar alis kita bisa lebih tebal. Yuk, kita lihat tips membuat alis tebal alami berikut ini. Tapi, sebelumnya, kita juga wajib membaca aturan main membuat alis tebal alami agar alis tidak tumbuh lebat enggak beraturan.

Oleskan minyak zaitun di garis alis kita rutin setiap malam dengan menggunakan cotton bud bersih. Biarkan minyak zaitun menyerap selama beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih. Minyak zaitun enggak cuma dapat menumbuhkan rambut alis, tapi dapat juga menguatkan akar rambut. Untuk hasil yang lebih maksimal, oleskan dua kali sehari.

Selain minyak zaitun, kita juga bisa mengoleskan minyak kelapa ke garis alis kita. Oleskan minyak kelapa dengan cotton bud bersih dan sesuaikan dengan garis alis rapi kita. Lakukan metode ini untuk dua sampai tiga seminggu sebelum tidur. Diamkan selama kita tidur, lalu bilas di pagi hari.

Pijat bagian folikel alis yang tepat ada di bawah alis secara perlahan. Lakukan hal ini selama dua kali sehari. Pijat perlahan selama satu samapai dua menit. Selain memijat dengan tangan, kita juga dapat memijat dengan sikat alis. Pijat perlahan alis mata dengan gerakan melingkar secara perlahan. Lakukan hal ini juga sebanyak dua kali setiap hari.

Ternyata, makanan yang kita makan bisa berpengaruh bagi pertumbuhan alis, lho. Dengan mengonsumsi makanan-makanan berikut, alis kita akan lebih tebal dan tumbuh secara alami. Ini dia daftar makanan yang wajib kita konsumsi: alpukat, ubi, wortel, bayam, dan ikan-ikan yang kayak protein.