Rahasia Cantik Barbara Palvin

By , Rabu, 4 Juni 2014 | 16:00 WIB
Rahasia Cantik Barbara Palvin (cewekbanget)

Model asal Hungaria yang senang foto dengan ekspresi konyol ini memang cantik banget ya girls. Jadi enggak ada salahnya dong kalau kita contek rahasia cantiknya Barbara Palvin. Apa aja ya?

BB cream (L'Oréal Paris), eyeliner (L'Oréal Superliner Blackbuster Intense), lipbalm dan lipstick, (khususnya  Rouge Caresse Lipstick).

"Aku masih muda, jadi aku enggak menggunakan krim pagi atau krim malam untuk wajah.  BB Cream itu perpaduan antara pelembab dan foundation, jadi lebih praktis. Aku juga enggak menghabiskan banyak waktu di depan kaca untuk make-up. Aku cuma mengoleskannya di tangan dan mengaplikasikannyua di wajah. Selesai! Oh, dan jangan lupa pakai lipstick. Aku punya beberapa lipstick, soalnya aku suka banget pakai lipstick."

Enggak cuma mengandalkan make-up aja buat tampil cantik, model yang doyan olaharaga dan kegiatan outdoor ini juga punya beberapa beauty routine untuk yang jadi rahasia cantik Barbara Palvin agar kulit wajahnya tetap sehat.

Wajib menucuci wajah sebelum tidur dan saat bangun tidur."Aku mencuci wajah dua kali sehari dengan air dingin. Saat mandi, gunakan air dingin sehingga pori-pori wajah kita mengecil."