Tips Memilih Lipstik Merah Untuk Kulit Putih Pucat

By Marti, Kamis, 8 Mei 2014 | 16:00 WIB
Tips Memilih Lipstik Merah Untuk Kulit Putih Pucat (Marti)

Kulit putih, enggak selalu merona bersinar. Ada beberapa jenis kulit putih yang pucat. Untuk mengakali warna kulit seperti ini, bisa disiasati memakai lipstick warna merah. Apa saja lipstick berwarna merah yang sesuai buat kulit putih yang cenderung pucat?

Warna coral red, adalah warna yang paling cocok untuk jenis kulit apapun termasuk putih pucat. Warna ini bikin efek segar, cerah dan mencolok tapi tetap hangat. Selain itu, warna coral red yang glossy biasanya memiliki teknik bayangan pada kulit saat mengaplikasikannya di bibir. Bayangan ini selain membuat bibir penuh, secara alami membuat kulit terlihat merona.

Warna merah pada jenis lipstick matte atau enggak glossy maupun shimmering, salah satu pilihan cerdas yang enggak pengin mencolok dengan warna merah. Dengan memakai lipstick kayak gini, bibir kita seperti terlihat merah secara alami tanpa lipstick.

Beberapa produk kecantikan memiliki warna tonasi merah yang disebut cool red. Karena warnanya diblend dengan sedikit biru, hasilnya akan gelap tapi tetap rock dan glamor. Rekomendasi nih buat yang mau coba warna ini, bisa memakai lipstick Maybelline atau Revlon.

Warna merah segar seperti cherry red sangat ideal buat kulit pucat. Soalnya mencolok dan bikin wajah kelihatan segar. Warna ini nih yang paling sering dipakai Taylor Swift saat casual maupun event besar.