Perawatan Kecantikan Ajaib Selebriti Hollywood

By Marti, Senin, 10 Maret 2014 | 16:00 WIB
Perawatan Kecantikan Ajaib Selebriti Hollywood (Marti)

Meskipun terdengar aneh, perawatan kecantikan ini memiliki efek luar biasa bagi kulit. Makanya, banyak selebriti yang rela melewatkan ritual tersebut agar tetap tampil menarik.

ASI atau Air Susu Ibu, dipercaya memiliki kandungan lebih baik dari susu biasa. Dengan memakai sabun yang terbuat dari susu ASI, kita akan terhindar dari iritasi. Dan dipercaya enggak mengandung bahan kimia berbahaya pada kulit.

Banyak selebriti Hollywood yang menggunakan krim bisa ular untuk menjaga kulitnya tetap kencang. Krim bisa ular dipercaya memiliki efek yang sama seperti botox.

Penata rambut terkemuka asal London, Hari's, menyebutkan kandungan air mani banteng kaya akan protein katera. Protein ini secara intensif memberikan efek kondisioner lebih baik pada rambut. Perawatan ini dilakukan selama 45 menit dengan harga $100.

Teknik facelift vampire atau platelet-rush-plasma, adalah terapi yang menggunakan darah kita sendiri yang disuntikan kembali ke area wajah. Terapi ini diyakini membangun kolagen secara alami dan bersifat anti aging. Gisele Bundchen dan Kim Kardashian adalah sederet nama selebriti yang menggunakan perawatan ini.

Yang paling mengejutkan adalah facial menggunakan siput ternyata memiliki banyak keuntungan bagi kulit. Lendir yang diproduksi alami oleh siput dapat melawan penuaan, menyembuhkan jerawat, bekas luka, luka bakar dan mengurangi keriput.