Pilihan Warna Lipstick Pink Buat Valentine

By , Senin, 13 Februari 2017 | 03:30 WIB
Lovely Pink Lipstick For Valentine (cewekbanget)

Hari Valentine bisa jadi momen yang pas buat hangout bareng pacar, keluarga atau teman-teman. Biar tambah oke, kayaknya asyik nih tampil kece dengan lipstick bernuansa pink yang manis. Biar hasilnya oke, intip tipsnya di bawah ini yuk!

Warna asli bibir kita seharusnya memang pink, tapi terkadang warna bibir kita suak menggelap. Biar menampilkan kesan manis dan segar, gunakan lipstick warna nude pink lalu padukan dengan riasan mata bernuansa gelap dan outfit berwarna putih.

Efek lipstick glossy pink ini paling kece kalau dihasilkan dengan memakai lipstick pink dan lipgloss yang senada. Pas banget kalau dipadukan dengan pakaian berwarna pink terang juga.

Fuchsia ini warna pink khusus yang cukup dalam. Enggak terlalu gelap seperti magenta tapi enggak seringan baby pink. Asiknya, lipstick warna ini cocok dipadukan dengan pakaian warna apa saja.

Warna neon pink yang menyala jelas bisa bikin kita jadi pusat perhatian. Cocok kalau dipadukan dengan pakaian yang juga berwarna mencolok atau mengandung nuansa emas dan gliter.

Warnanya sangat halus, menyerupai warna peach.  Cocok dipadukan dengan riasan make-up yang natural dan outfit warna apa saja. Mulai dari putih, berwarna cerah sampai hitam atau biru donker sekali pun.