5 Tips Kecantikan Buat Cewek Berkulit Pucat

By , Minggu, 26 Januari 2014 | 16:00 WIB
5 Tips Kecantikan Buat Cewek Berkulit Pucat (cewekbanget)

Duh, kulit kita benar-benar putih dan pucat. Kadang kulit ini juga sensitif kalau kena sinar matahari atau produk kecantikan tertentu. Jelas enggak mungkin kalau kita minta dilahirkan kembali dengan kulit baru, kan? He-he-he. Daripada menyimpan perasaan enggak suka sama kulit kita sendiri, lebih baik kita merawatnya dengan baik. Kita bisa membuat kulit kita sehat dan terawat dengan beberapa tips ini, kok.

 

Sudah pasti kita perlu bersahabat baik sama produk yang mengandung SPF. Kita perlu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan produk dengan SPF. Pilih produk yang memang memberikan perlindungan ekstra dari sinar matahari. Produk kayak gini bisa memblok radiasi UV ke kulit kita.

Bedak tabur bakalan membuat muka kita kelihatan belepotan, jadi kita perlu berhati-hati memilih warna bedak. Lebih baik kita memilih memakai moisturizer yang ringan dan enggak berwarna. Kalaupun kepengin memilih krem yang berwarna, pastikan warnanya sesuai sama kulit kita.

Well, berhubung kulit kita super pucat, maskara dan eyeliner hitam bakal terlihat kontras di wajah kita. Pilihan maskara dan eyeliner cokelat tua justru bakal lebih cocok sama warna kulit kita, girls. Warna ini bakal tetap memberikan highlight pada mata kita dan memberikan efek yang lebih cantik dari maskara atau eyeliner hitam.

Lipstik berwarna neon dan warna terang lainnya enggak bakal membuat kita kelihatan aneh, kok. Justru kita bisa kelihatan lebih bold dengan pilihan lipstik warna terang. Justru kita perlu menghindari lipstik-lipstik berwarna pucat kalau enggak mau kelihatan kayak orang sakit. He-he-he.