Trend Kuku Musim Semi 2014

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Januari 2014 | 16:00 WIB
Trend Kuku Musim Semi 2014 (Astri Soeparyono)

Enggak cuma pakaian dan makeup yang diramalkan akan populer oleh para desainer dunia. Perhatian mereka enggak luput hingga hal terkecil, seperti kuku. Para desainer sudah memperkirakan, nih, nail art seperti apa saja yang akan menjadi tren untuk spring 2014 ini. Yuk, kita lihat!

Disebut half-moon karena motifnya yang setengah lingkaran di bagian bawah kuku dibuat berbeda yang terlihat seperti munculnya bulan yang hanya setengah. Tren dengan nail art ini banyak terlihat di berbagai panggung runway, seperti Milly, Katie Hughes, Jeni Kayne, Peter Som, Mila Schon dan lainnya.

Penambahan aksesori yang berkilau yang akan membuat kuku kita menjadi pusat perhatian, juga diperlihatkan oleh para desainer. Honor, Jenny Packham, The Blonds hanyalah beberapa nama dari segelintir desainer yang memperlihatkann tren ini di panggung runway.

Enggak hanya satu warna saja yang akan menjadi tren. Berbagai warna-warni pastel diperkirakan akan menjadi hits di tahun ini. Seperti yang diperlihatkan oleh para desainer dunia, yaitu Burberry Prorsum, Custo Barcelona, Fausto Puglisi dan NoNoo.