Trend To Try: Hot Pink And Orange Lipstick

By Marti, Jumat, 3 Januari 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Hot Pink And Orange Lipstick (Marti)

Lipstik merah, matte, atau berwarna pastel sudah biasa, girls. Sekarang saatnya mencoba lipstik berwarna bold atau terang. Contohnya hot pink dan oranye. Memang, sih, butuh keberanian tinggi untuk memakai lipstik ini. Tapi, hot pink dan orange lipstick mampu meningkatkan eprcaya diri kita dalam waktu singkat, lho. Berani untuk mencobanya?

Syarat utama dalam memakai lipstik ini adalah dengan memakai makeup minimalis untuk mata dan pipi. Sehingga fokus perhatian hanya di bibir kita, girls. Memakai eyeliner hitam dan maskara plus blush on berwarna pastel sudah cukup, kok.

Untuk eyeshadow atau blush on, hindari warna pink, meskipun sedikit. Karena terlalu banyak pink di wajah akan membuat kita terlihat menor, girls. Sebaiknya pilih nude color untuk riasan mata dan pipi sehingga fokus hanya terlihat di bibir kita.

Karena warna ini sangat terang, sebaiknya gunakan pencil lip berwarna sama agar enggak terlalu kelihatan, girls. baru setelah memakai pencil lips ini kita bisa memakai lipstik. Atau, kita juga bisa memakai lip pencil berwarna netral.

Warna pink memang identik dengan kesna feminin. Karena itu, kita bisa memakai outfit yang feminin untuk menonjolkan lipstik ini, seperti yang berwarna pink lembut.

Lipstik berwarna oranye bisa memberikan kesan kuning pada gigi. Jika kita mempunya gigi yang sedikit menguning, sebaiknya lupakan untuk emncoba lipstik ini karena hanya akan membuat gigi jadi lebih putih. Tapi tenang aja girls. kita bisa kok mendapatkan gigi putih dengan cara alami.