7 Pelajaran Cinta Dari Serial Drama Korea Reply 1988

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 12 Januari 2016 | 17:00 WIB
7 Pelajaran Cinta Dari Serial Drama Korea Reply 1988 (Aisha Ria Ginanti)

Siapa yang suka nonton serial drama Korea Reply 1988: Answer Me, girls? Drama yang satu ini memang seru banget yah, bikin deg-degan, gemes, senang dan sekaligus kesal sendiri dengan ceritanya yang super seru tentang cinta, persahabatan dan keluarga. Ini dia 7 pelajaran cinta dari serial drama Korea Reply 1988 yang bisa banget berguna buat kita.

Kisah Doek Sun dan Sun Woo mengajarkan kita sebagai cewek agar enggak gamang baper atau GR sama sikap baik dan perhatian dari cowok, apalagi kalau dia adalah sahabat dekat kita yang sudah kenal kita sejak kecil. Karena bisa jadi ternyata perhatian dan sikap baiknya itu memang murni perhatian dia sebagai sahabat aja enggak lebih dari itu. Apalagi kalau sebenarnya dia pengin dekat dengan salah satu orang terdekat kita, alias ada modus di balik perhatian dan tindakannya yang seakan-akan mendekati kita padahal sebenarnya dia mendekati orang terdekat kita. Hu-hu....

7 Pelajaran Cinta Dari Serial Drama Korea Reply 1988

Doek Sun sempat terjebak sama dugaan kuat teman-temannya kalau Sun Woo suka sama dia. Mereka terus meyakinkan Doek Sun sehingga dia jadi percaya beneran kalau Sun Woo suka sama dia, ditambahn sikap baper Doek Sun sama sikap baiknya Sun Woo. Alhasil, saat dugaan ini ternyata enggak benar sama sekali, Doek Sun jadi patah hati berat dan kesal parah sama Sun Woo. Makanya, lebih baik konfirmasi langsung sama cowok yang bersangkutan daripada cuma sekedar percaya atau mengandalkan insting teman-teman kita.

7 Pelajaran Cinta Dari Serial Drama Korea Reply 1988

Bo Ra awalnya anti banget dan menganggap remeh rasa suka Sun Woo padanya karena Sun Woo lebih muda dari dia, sehingga cuam dianggap adik dan anak kecil. Padahal sebenarnya banyak banget tindakan Sun Woo yang bikin Bo Ra merasa nyaman bahkan mulai bikin dia suka sama dia. Kegigihan Sun Woo pun akhirnya meluluhkan hati Bo Ra, dan terbukti, meski pun Sun Woo lebih muda, dia bisa banget jadi pacar yang bisa diandalkan dan jadi tempat Bo Ra berbagi keluh kesah juga selalu memberi dia semangat.

7 Pelajaran Cinta Dari Serial Drama Korea Reply 1988