10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 1)

By Muti Siahaan, Selasa, 12 Januari 2016 | 17:00 WIB
10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 1) (Muti Siahaan)

Kalau udah urusan ngomong sama  gebetan memang perkara pelik. Mau ngomong tapi kalau dia enggak tertarik atau salah menanggapi, bisa-bisa gagal proses PDKT kita. Tapi kalau enggak ngomong, gimana juga gebetan bisa tahu kita suka sama dia kan?   Kalau kita ada dalam posisi bimbang seperti ini, kita bisa membuat sejumlah kode dulu untuk melihat reaksi dia. Ini dia   cara untuk menarik perhatian gebetan tanpa perlu ngomong langsung.

10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 1)

Benar banget kalau mata mengungkapkan banyak  hal dari pada ribuan kata. Jadi kita bisa memulainya dengan menggunakan mata. Lakukan kontak mata dengan gebetan. Misalnya, saat kita melihat gebetan ada  diseberang kursi enggak ada salahnya kita melakukan kontak mata. Cukup beberapa detik sampai dia menoleh, kalau sudah begitu tersenyum manis. Jangan  kontak mata terlalu lama ya, nanti kesannya malah menakutkan.  Kita bisa melakukan kontak mata beberapa kali, biar dia ngeh soal keberadaan dan ketertarikan kita.

Siapa pun senang berada di antara orang yang selalu positif thinking karena energi positif itu menular. Jadi kita harus memelihara sifat positif dimana pun,apa lagi kalau ada gebetan di dekat kita. Apalagi kalau gebetan termasuk teman yang satu permainan dengan kita, kita bisa menularkan kegembiraan pada dia.  Usahakan kita terlihat gembira, antusias dan tertawa lepas.  Tapi enggak perlu berlebihan juga ya, karena ini kesannya malah  ngeselin dan cari perhatian banget. 

10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 1)

Hadiah disini enggak perlu hadiah yang mahal. Sebatang cokelat, roti yang kita buat sendiri dari rumah pun bisa. Atau bisa juga kita memberikan hadiah lain yang kita buat sendiri. Ini malah lebih terasa spesial.

Ini bisa dilakukan ketika kita udah sempat ngobrol sama gebetan atau kita dan gebetan sudah berteman. Misalnya waktu itu dia ngomong soal  pertandingan basket .  Ketika kita ketemu lagi sama gebetan, langsung  tanya, misalnya " Eh, gimana pertandingan basketnya?"

10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 1)