Ramalan Kehidupan Cinta di 2016 Tiap Zodiak Menurut Pakar Astrologi

By Natasha Erika, Selasa, 12 Januari 2016 | 17:00 WIB
Ramalan Kehidupan Cinta di 2016 Tiap Zodiak Menurut Pakar Astrologi (Natasha Erika)

Kajian astrologi mampu memprediksi kejadian di waktu yang akan datang. Caranya dengan menghitung letak posisi planet yang dikaitkan dengan pembuatan peta kelahiran atau peristiwa.

Pembuatan peta tersebut berdasarkan tanggal, bulan, tahun, jam, dan koordinat kota kelahiran atau peristiwa tersebut. Perlu diingat bahwa astrologi adalah mutlak berdasarkan waktu untuk melihat posisi perbintangan.

Dengan teori waktu kelahiran tersebut, kemudian dilakukanlah prediksi atas sebuah peristiwa yang akan datang. Proses analisis ini enggak hanya untuk memprediksi kehidupan seseorang tetapi juga untuk negara, pasar modal, cuaca, dan ekonomi.

Makanya enggak heran di Wall Street, astrologi banyak digunakan untuk membantu pialang saham mengambil keputusan.

Teguh Kusbandrio, Pakar Astrologi dari Astrology Centre Jakarta, menuliskan prediksi kehidupan cinta 2016 tiap zodiak. Bagaimana dengan prediksi zodiak kamu?

Baca juga: Ramalan Cinta 2016 Berdasarkan Zodiak untuk Cewek Jomblo

CAPRICORN

Kemungkinan ada kekecewaan dalam bidang asmara, putus cinta dan akhirnya menyendiri untuk introspeksi diri kembali. Hindari deh suka sama lebih dari satu cowok supaya enggak menambah masalah.

AQUARIUS

Baik yang masih jomblo atau udah pacaran, bersiaplah menghadapi kekecewaan. Pacar yang enggak disetujui orangtua akhirnya putus. Impian-impian tentang rencana ke depan mungkin harus berakhir. Tapi, hal itu jangan sampai membuat frustasi. Justru kita harus bisa bangkit lagi!

Ramalan Kehidupan Cinta di 2016 Tiap Zodiak Menurut Pakar Astrologi

PISCES