Ramalan Cinta 2016 Berdasarkan Zodiak untuk Cewek Jomblo (Bagian 2)

By Natasha Erika, Minggu, 10 Januari 2016 | 17:00 WIB
Ramalan Cinta 2016 Berdasarkan Zodiak untuk Cewek Jomblo (Bagian 2) (Natasha Erika)

Ada yang bilang: single itu prinsip, jomblo itu nasib. He-he-he. Walau kita masih jomblo aja di tahun 2016, bukan berarti itu nasib kita, girls. Kita bisa buktikan dengan jadi jomblo bahagia atau mungkin jomblo yang berakhir jadian sama gebetan impian. Supaya kita bisa ada gambaran sedikit untuk mengawali trik PDKT atau trik menikmati jadi jomblo di tahun ini, kita bisa lihat ramalan zodiak cinta 2016 untuk kita yang lagi jomblo.

Kita mungkin belum punya gebetan tapi ada satu cowok lucu yang bakal menghiasi pikiran kita di tahun ini. Kita tapi masih merasa kurang pede bisa deketin cowok itu. Tenang... Seiring berjalannya waktu kita akan mulai menumbuhkan rasa pede untuk enggak gampang menyerah.

Kita membutuhkan waktu lama untuk percaya sama seseorang, apalagi telah dikecewakan di hubungan sebelumnya. Tapi, semua itu akan berubah pada 2016 ini, girls. Terutama ketika kita belajar kalau enggak semua cowok akan menyakiti kita. Tetap berhati-hati tapi enggak menutup hati rapat-rapat. Tsahhh...

Kita tipe orang yang terkadang blak-blakan. Apa yang ada pertama kali di pikiran langsung kita lontarkan. Kebiasaan itu bisa membuat awkward moment ketika kita mencoba buat ngobrol sama gebetan. Tapi, jangan makin gugup dan malah ngomong ngelantur! Kalau si cowok memang suka sama kita, pasti ia akan merasa sikap kita itu sebagai hal unik. He-he-he.

Cewek-cewek lain mungkin merasa enggak berani atau gengsi untuk mengajak jalan gebetan duluan. Jangankan mengajak jalan, ngajak ngomong aja mereka merasa enggak mau. Nah, kita justru kebalikannya. Kita malah punya keberanian itu untuk ditunjukkan.