7 Jenis Cowok Yang Sering Ditemui dan Digebet Ketika SMA

By Ifnur Hikmah, Jumat, 16 Maret 2018 | 08:30 WIB
(Ifnur Hikmah)

Katanya, SMA adalah masa-masa paling menyenangkan. Di SMA juga, kita mulai banyak berkenalan dengan berbagai tipe cowok. Dan, mulai punya gebetan-walaupun enggak selamanya berujung ke jadian. Tapi, paling enggak kita punya gebetan yang bisa menjadi mood booster agar makin semangat ke sekolah, he-he.

Sepanjang SMA, setidaknya ada tujuh tipe cowok yang sering ditemui dan bisa menjadi gebetan. Kira-kira, kita sudah ketemu tipe cowok yang mana aja, nih, girls?

(Baca juga: Bedanya Pacaran Pelajar SMA Dengan Mahasiswa)

Seperti Wi-Fi yang ada di mana-mana, tapi enggak semua device bisa nyambung, meskipun sudah dicoba berkali-kali. Yup, cowok kayak gini juga ada di sekolah kita. Yaitu, cowok yang ramah dan akrab dengan banyak orang, tapi entah kenapa susaaah banget nyambung sama kita, enggak peduli kita sudah mencoba sampai ratusan kali.

Tetap aja kita enggak dapetin tanggapan seperti yang diharapkan. Tapi, sekalinya ditanggapi, wah rasanya pasti senang banget. Jika cocok, kita enggak bakalan bisa lepas alias disconnect dari dia, deh.

Seperti tokoh utama di film-film yang terlihat sempurna, seringkali kita juga naksir cowok seperti ini. Sayangnya, yang sempurna itu enggak ada. Setelah dekat, kita jadi kenal seperti apa dia sebenarnya dan bisa aja hubungan kita enggak berjalan lancar.

Meski menyebalkan dan menyakitkan, pengalaman buruk ini bisa memberi kita pelajaran berharga soal cinta, girls. 

Seringkali, kita naksir sama cowok yang awalnya hanya bersahabat dengan kita. Biasanya, rasa suka ini muncul ketika ada satu kejadian yang membuat kita klik dengan dia dan sayang banget kalau hubungan ini hanya sebatas sahabat.

Lama-lama, kita mulai berharap banyak dari dia. Sikapnya yang sangat perhatian dan selalu ada buat kita membuat perasaan itu semakin menjadi-jadi. Sebelum melangkah lebih jauh, kita harus bisa meyakinkan apakah kita benar-benar ingin jadian atau sebenarnya lebih cocok jadi sahabat aja?