4 Gaya Pacaran dan PDKT di Era Digital Yang Enggak Perlu Kita Ikuti

By Natasha Erika, Minggu, 20 Desember 2015 | 17:00 WIB
4 Gaya Pacaran dan PDKT di Era Digital Yang Enggak Perlu Kita Ikuti (Natasha Erika)

Peradaban modern seperti sekarang, kita enggak akan pernah menyangka ke mana perguliran tren dan fenomena kekinian bermuara. Salah satu, perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi adalah gaya hidup dalam pacaran.

Enggak hanya pendekatan yang dimudahkan dengan teknologi canggih. Sekarang, mencari pacar juga dilakukan lewat teknologi. Selain itu, ada pula 4 gaya pacaran dan PDKT di era digital yang sebenarnya enggak perlu kita ikuti. Apa saja itu?

Berbagi password email, media sosial, ponsel, dan lainnya, menjadi pembuktian  Kita sedang menjalani hubungan yang serius dengan seseorang. Enggak sedikit orang yang beranggapan bahwa berbagi password adalah bentuk sejati dari rasa percaya terhadap pasangan. Padahal, password adalah salah satu privasi setiap orang. Jadi, kita enggak perlu merasa wajib memberitahu password untuk pacar kita atau gebetan yang udah dekat banget.

 

Foto profil untuk halaman media sosial ternyata punya banyak arti. Jika kita jomblo dan orang yang sedang dekat dengan kita memajang foto kita berdua, lampu hijau telah menyala. Namun, profile picture bisa juga menjadi biang keributan antarpasangan. Jadi, bijaklah memajang profile picture kita.