5 Kerugian Ini Akan Dirasakan Cewek yang Suka Sama Cowok yang Udah Punya Pacar

By Astri Soeparyono, Senin, 13 Maret 2017 | 00:15 WIB
5 Kerugian Cewek Yang Suka Sama Cowok Yang Udah Punya Pacar (Astri Soeparyono)

Iya, kadang perasaan muncul dengan sendirinya. Kita juga enggak pengen suka sama cowok yang udah punya pacar, Iya, kan? Tapi, kadang kalau udah jatuh cinta kita suka denial, sih. Makanya harus baca nih faktanya, ada 5 kerugian buat cewek yang suka sama cowok yang udah punya pacar.

(foto: thelala.com)

(Baca juga: 12 Pelajaran Dari Pacaran Untuk Pertama Kalinya)

Ada alasan kenapa dia jadian sama pacarnya yang sekarang. Dua-dunya saling suka. Enggak ada yang maksa cowok itu jadian sama pacarnya. Dan kalau kita masih aja berharap dia berubah pikiran, kayaknya yang bakal sakit akhirnya adalah kita. Dan terus-terusan mengharapkan dia, malah bikin kita makin sakit hati. Bisa-bisa jadi enggak semangat ngapa-ngapain karena patah hati setiap ngeliat mereka berdua. 

(Baca juga: 6 Cara Melupakan Cowok Yang Kita Suka Tapi Enggak Pernah Jadi Pacar)

5 Kerugian Cewek Yang Suka Sama Cowok Yang Udah Punya Pacar

(foto: gurl.com)

 

Kalau kita tetep fokus sama cowok yang udah punya pacar ini, kita bisa menutup jalan cowok lain yang suka sama kita. Misalnya, ada cowok yang suka sama kita, tapi kita sama sekali enggak ngasih perhatian sama dia atau sampai enggak sadar karena selalu memperhatikan dan mengharapkan si cowok yang udah punya pacar itu. 

(Baca juga: Keuntungan Jadian Sama Cowok Yang Suka Duluan Sama Kita)