7 Pelajaran Pacaran Bagi Cewek dari Lagu 'Love Yourself 'Justin Bieber

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 6 Desember 2015 | 17:00 WIB
7 Pelajaran Pacaran Bagi Cewek dari Lagu 'Love Yourself 'Justin Bieber (Aisha Ria Ginanti)

Enggak cuma enak didengar, lagu Love Yourself dari Justin Bieber yang dibikin bareng Ed Sheeran ini juga punya lirik yang bagus banget. Nah, ini dia 7 pelajaran pacaran bagi cewek dari lagu Love Yourself Justin Bieber.

All the times that you rain on my parade And all the clubs you get in using my name

Meminta tolong atau bantuan sama cowok kita tentu aja boleh, tapi jangan jadi terlalu memanfaatkannya untuk segala sesuatunya hanya untuk memuaskan keinginan kita. Apalagi sampai punya niat mau pacaran sama seorang cowok cuma karena status ekonomi atau status sosial dia yang oke, sehingga kita yakin dia akan banyak ngasih manfaat sama kita. It's a big NO, girls! Si cowok pun lama-lama akan sadar dan akan benci banget diperlakukan seperti itu. Tentunya kita pun enggak akan suka kan kalau ada yang memperlakukan kita seperti itu.

 

7 Pelajaran Pacaran Bagi Cewek dari Lagu 'Love Yourself 'Justin Bieber

You think you broke my heart Ohhh girl for goodness sake You think I'm crying Oh my ohhh, well I ain't!

Kadang mungkin kita suka agak geer atau PD banget kalau si dia itu suka dan sayang banget sama kita, bahwa dia pasti akan susah move on dari kita dan akan hancur banget kalau kita tinggalin, sehingga kita merasa ada di posisi lebih berkuasa dari dia. Alhasil kita jadi cenderung bersikap seenaknya pada dia. Padahal, si dia juga tentu punya batasan yang kalau kita langgar akan bikin dia enggak ragu buat melepas kita. Daan, belum tentu dia akan sepatah hati yang kita pikirkan, lho.

7 Pelajaran Pacaran Bagi Cewek dari Lagu 'Love Yourself 'Justin Bieber