5 Tanda Cowok Naksir Tapi Enggak Cewek Sadari

By Natasha Erika, Minggu, 12 Maret 2017 | 12:00 WIB
5 Tanda Cowok Naksir Tapi Enggak Cewek Sadari (Natasha Erika)

Menebak apakah cowok yang kita suka juga balik menyukai itu adalah hal paling bikin galau. Di satu titik, kita enggak merasa kalau gebetan menunjukkan tanda-tanda juga menyukai kita. Atau, buat yang lagi enggak gebet siapa-siapa, kita mungkin enggak merasa kalau ada cowok yang suka sama kita. Padahal, kita mungkin enggak menyadari aja tanda-tanda itu. Pakar cinta Adam LoDolce mengungkapkan ada tanda-tanda kalau cowok naksir tapi enggak disadari sama kaum cewek. Begini 5 tanda cowok naksir tapi enggak cewek sadari. Apakah ada cowok yang kita kenal bersikap begini terhadap kita, girls?

"Kalau ia menyukai setiap postingan kita di Facebook contohnya itu tanda kalau si dia naksir."

5 Tanda Cowok Naksir Tapi Enggak Cewek Sadari

Kalau kita sering banget melihat nama akun si dia di notif social media kita, apa pun yang kita posting, kita bisa menganggap kalau si dia tertarik sama kita. Mungkin ada beberapa di antara kita yang menganggap kalau itu biasa-biasa aja, tapi sebenarnya hal itu menunjukkan kalau cowok ini mengikuti postingan demi postingan kita untuk lebih mengenal. Dan, si dia suka dengan postingan kita. He-he-he.

"Berteman dengan teman-teman kita itu berarti ia mencoba untuk mendapat 'persetujuan' dari orang terdekat di hidup kita."

Berusaha agar bisa berteman dengan teman-teman kita merupakan tanda kalau si dia naksir sama kita. Jadi, coba kita perhatikan dengan lebih dalam. Kalau cowok ini benar-benar meluangkan waktunya untuk ngobrol dengan teman satu geng kita, mungkin ada peluang si dia juga tertarik deketin kita.

Ada beberapa cowok yang bertingkah menyebalkan saat di depan cewek yang ia taksir, tapi enggak berarti semua cowok bertingkah seperti itu suka sama kita.