10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Minggu, 29 November 2015 | 17:00 WIB
10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Iya, perasaan suka memang enggak bisa kita atur. Kadang dia datang semaunya. Tapi, untuk menghindari masalah di kemudian hari, lebih baik 10 tipe cowok ini enggak kita sukai, deh. Kalau udah suka? Coba kubur rasa itu dalam-dalam.

(Baca juga: 10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai, Bagian 1)

Ada lho, cowok egois yang menuntut banyak dari cewek tapi enggak mau melakukan hal yang sama. Misalnya cowok yang memaksa ceweknya nungguin dia setiap hari ketika dia sibuk latihan basket tapi enggak mau nungguin ceweknya ketika latihan dance. Terus, kita selamanya nungguin dia, ajah?

(Baca juga: Ciri Cowok Yang Jago Manipulasi Dan Bersikap Baik Padahal Player)

Kadang memang bukan salah seseorang sehingga jadi korban friendzone. Tapi, cowok yang merasa selalu jadi korban friendzone bisa jadi malesin. Merasa dia ramah dan gampang deket sama cewek, dia merasa harusnya cewek-cewek suka sama dia. Padahl, siapa tahu usaha dia juga enggak seratus persen buat dapetin cewek yang dia suka. Jangan-jangan dia udah ngaku korban friendzone kita ke orang lain? 

(Baca juga: Alasan Cowok Nge-friendzone Cewek)

Ada cowok tukang selingkuh yang kisah perselingkuhannya udah lebih banyak dari jumlah album Taylor Swift, semua temen kita tahu itu, tapi tetep kita gebet juga? Ini sih, mirip banget lagu I Knew You Were Trouble. Jarang banget bisa happy ending. Resiko ditanggung sendiri, yah. 

(Baca juga: 6 Tipe Cowok yang Enggak Akan Selingkuh)