7 Tanda Kita Jadi Pelaku Flirtationship! Apakah Itu?

By Natasha Erika, Senin, 23 November 2015 | 17:00 WIB
7 Tanda Kita Jadi Pelaku Flirtationship! Apakah Itu? (Natasha Erika)

Hang out bareng, nonton bareng, ngopi bareng, pokoknya banyak hal yang selalu kita lakukan bersama si dia. Meski status bukan pacar, kita menikmati berbagi perhatian saat bersamanya. Jangan-jangan kita sedang dalam flirtatisonship. Flirtationship juga bisa dikatakan berteman dengan keuntungan, artinya ada keuntungan yang didapat tanpa kewajiban. Kita bebas menghabiskan malam minggu dengan teman-teman tanpa ada protes atau kita enggak perlu pusing menghadapi situasi kaku bertemu dengan keluarga si dia. Masih penasaran? Berikut 7 tanda kita jadi pelaku flirtationship.

 

Salah satu tanda flirtationship adalah ketika kita intens menggoda si dia. Biasanya dengan melakukan hal-hal kecil, seperti memukul lembut punggungnya, mengambil topi yang sedang dipakainya atau saling menggelitik. Kita selalu menikmati saat sedang bersamanya. Bahkan kita enggak jarang melontarkan pujian untuknya ditambah senyuman manja. Misalnya, "Hari ini kamu ganteng banget pakai sweater."

Kita enggak pernah bisa menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan kita dengan si dia. Kita enggak pacaran dengannya, tapi selalu bersama si dia. Tapi, biasanya kita dan si dia punya panggilan khusus yang orang lain enggak tahu artinya. Nah, lho, itu namanya apa, ya? Kurang lebih itu tanda kedua kita jadi pelaku flirtationship.

7 Tanda Kita Jadi Pelaku Flirtationship! Apakah Itu?

Seringkali saling bertelepon dan berkirim pesan. Bukan untuk bertanya "sudah makan?", tapi untuk membicarakan cowok ganteng yang baru saja kita temui atau sekedar mengirimkan video-video lucu untuk ditertawakan bersama. Enggak heran sih, antara kita dan si dia memang selalu ada saja yang dibicarakan dan kita berdua selalu menikmati saat tertawa bersama.