10 Lirik Lagu Taylor Swift Paling Galau Yang Bisa Jadi Quotes Andalan Kita

By Natasha Erika, Senin, 9 November 2015 | 17:00 WIB
10 Lirik Lagu Taylor Swift Paling Galau Yang Bisa Jadi Quotes Andalan Kita (Natasha Erika)

Setuju enggak kalau pas galau enaknya ditemani sama lirik lagu yang galau juga? Rasanya, lirik lagu galau tuh bisa menyuarakan isi hati kita banget. He-he-he. Dan, pas banget kalau kita dapet lirik lagu galau dari si jago pembuat lirik lagu patah hati, Taylor Swift! Langsung aja kita simak 10 lirik lagu Taylor Swfit paling galau ini bisa jadi quotes andalan kita.

Lirik-lirik lagu di bawah ini beragam banget. Tapi, secara garis besar, lirik lagu ini membahas soal patah hati. Hmm... Kita enggak perlu meragukan lagi, dong, kemampuan Taylor Swift menulis lirik lagu patah hati? Pokoknya, lirik-lirik ini bisa menemani kita di saat gebetan tiba-tiba menjauh, pacar ternyata seorang playboy, atau baru aja putus dari pacar yang kita sayang banget. Bahkan, ada juga yang tentang penyesalan sehingga kita ingin memulai sesuatu yang baru. Daripada makin penasaran, langsung aja kita simak lirik-liriknya, yuk!

"People are people and sometimes we change our minds."

10 Lirik Lagu Taylor Swift Paling Galau Yang Bisa Jadi Quotes Andalan Kita

"You paint me a blue sky and go back and turn it to rain. And I lived in your chess game but you changed the rules everyday."

10 Lirik Lagu Taylor Swift Paling Galau Yang Bisa Jadi Quotes Andalan Kita

"I just realized everything I have is someday gonna be gone."