4 Tipe Cowok Ini Menunjukkan Kalau Kita Terlalu Baik Untuk Mereka

By Natasha Erika, Minggu, 8 November 2015 | 17:00 WIB
4 Tipe Cowok Ini Menunjukkan Kalau Kita Terlalu Baik Untuk Mereka (Natasha Erika)

Biasanya, kita mendengar kata-kata, "Maaf, kamu terlalu baik untuk aku." Tapi, kali ini enggak ada salahnya untuk mengucapkan kalau kita yang terlalu baik untuk mereka. Karena, 4 tipe cowok di bawah ini memang lebih baik enggak jadi gebetan atau bahkan pacar kita. Kenapa, ya? Ini dia 4 tipe cowok yang bisa menunjukkan kalau kita terlalu baik untuk mereka.

4 Tipe Cowok Ini Menunjukkan Kalau Kita Terlalu Baik Untuk Mereka

Pernah dideketin sama cowok yang hari ini nampak sangat menyukai kita, tapi di hari berikutnya ia tiba-tiba enggak menganggap kita sama sekali ada di dunia? Terkadang, taktik tarik ulur memang sering dilakukan cowok maupun cewek. Tapi, kalau udah terlalu sering bermain tarik ulur, lebih baik enggak membuang waktu untuk cowok seperti itu.

Apalagi kalau sudah keterlaluan seperti enggak membalas chat kita, tiba-tiba membatalkan janji nge-date, dan bahkan enggak mengajak kita ngobrol selama di sekolah. Kalau tarik ulur, si dia pasti seenggaknya masih mau mengobrol sama kita walau enggak terlalu sering. Kita bisa dapat yang lebih baik dan serius mendekati kita kok, girls.

4 Tipe Cowok Ini Menunjukkan Kalau Kita Terlalu Baik Untuk Mereka

Sudah jelas-jelas cowok player, tapi kita masih aja mau dideketin sama dia? Hmm... Tapi, namanya cowok player pasti jago banget meluluhkan perasaan cewek. Jadi, kadang-kadang kita suka terjebak rayuan si dia, deh.

Nah, untuk bisa lepas dari jeratan menggoda tersebut, girls, coba kita bayangkan masa depan. Enggak perlu 5 tahun lagi, cukup 1 bulan lagi aja. Bayangkan kalau kita bersama si dia, bagaimana akhir kisah percintaan kita? Kalau kita udah tahu pasti jawabannya bakal patah hati, lebih baik jauhi si dia dari sekarang. Apalagi kalau cowok tipe ini udah mematahkan hati teman-teman, ya lebih dari satu, di dalam geng kita.