Cari Tahu Karakter Cowok Memperlakukan Cewek Dilihat Dari Jari Tangannya

By Natasha Erika, Kamis, 1 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Cari Tahu Karakter Cowok Memperlakukan Cewek Dilihat Dari Jari Tangannya (Natasha Erika)

Girls, kita bisa melihat bagaimana cowok memperlakukan cewek dari jari jemarinya, lho! Penasaran gimana kakak, adik, teman, pacar atau gebetan memperlakukan kita? Cari tahu, yuk, gimana cowok memperlakukan cewek dari jari tangannya berikut ini.

Cowok yang mempunyai jari telunjuk pendek dan jari manis panjang cenderung akan bersikap lebih baik pada cewek. Fenomena enggak terduga ini berasal dari hormon saat masih berada dalam rahim sang ibu.

Temuan fenomena ini berdasarkan sebuah studi baru oleh peneliti dari Mc Gill University. Pada umumnya, jari telunjuk cowok lebih pendek dibandingkan jari manis. Studi dari McGill ini menemukan hubungan antara panjang jari dengan bagaimana cowok memperlakukan cewek.

"Hal ini menarik untuk melihat variasi hormon sebelum kelahiran yang ternyata dapat memengaruhi perilaku saat dewasa dengan cara selektif," ujar Simon Young salah satu profesor di McGill dikutip dari Science Daily.

Cari Tahu Karakter Cowok Memperlakukan Cewek Dilihat Dari Jari Tangannya

 

Sementara studi sebelumnya mencoba mengungkap dampak rasio pada jarinya dengan perilaku di masa dewasa. Hal yang didapati antara lain tentang bagaimana panjang jari dapat memengaruhi perilaku, namun tergantung pada jenis kelamin orang yang diajak berinteraksi.